| by | Filed under Motor, Otomotif.

Tuner Vilner dari Jerman yang digunakan untuk membuat modifikasi pada paket untuk mobil tampaknya mulai serius menggarap program untuk roda dua, setelah sebelumnya membuat paket modifikasi untuk BMW F800 R, Sekarang Vilner lagi mempersiapkan untuk mengubah Rakasa Ducati 1.100 EVO. Motor Italia ini sejak pertama kali diperkenalkan dengan kesan maco dan gaya fighter jalan, namun Vilner merasa motor eksotis masih dapat dimaksimalkan dengan perubahan bentuk yang sederhana.

motor Ducati Rakasa 1100 EVO

Konsep dasar dari perubahan yang diterapkan pada Body Vilner Ducati Rakasa 1100 EVO yaitu terinspirasi dari corang yang halus namun menakutkan. Meskipun konsep dasar suara yang ekstrim, namun perubahan yang dibuat vilner terlihat sederhana, yang terlihat pada penambahan penutup yang menutupi bagian bawah frame dan mesin, dengan kedok lampu baru, dan juga perubahan bentuk dari kursi yang terlihat lebih pendek. Meskipun perubahan yang dibuat cukup sederhana, namun perbedaan dibandingkan dengan model standar tetap terlihat jelas.

Sepeda Motor Ducati Rakasa 1100 EVO

Sebagai enyelesaikan Vilner memberikan warna putih mutiara pada body Ducati Rakasa 1100 EVO, serta warna seperti memberikan identitas baru bagi Rakasa yang mana pada umumnya hadir dengan warna sengit seperti merah dan hitam. Two tone warna kombinasi dasar hitam dengan garis-garis putih. Pada area engine juga dioptimalkan dan berhasil meningkatkan kekuatan mesin dari sekitar 10 HP  ,kekuatan Rakasa Ducati 1100 EVO yang pertama 99 HP sekarang melonjak menjadi 109 HP. Untuk mempertahankannya Vilner hanya akan membuat sebanyak 100 buah untuk seluruh dunia.

Kendaraan Motor Ducati Rakasa 1100 EVO 2

Sepeda Motor Ducati Rakasa 1100 EVO 4

Ducati Rakasa 1100 EVO 3