| by | Filed under Motor, Otomotif.

Dalam keseriusan Astra Honda Motor (AHM) untuk bersaing dengan beberapa kompetitornya, kini AHM meluncurkan produk terbarunya yaitu ” Honda CB150R StreetFire ” yang mana ini akan menjadi pesaing berat buat beberapa motor sport dikelasnya.

CB150R StreetFire resmi diperkenalkan di ajang JMCS (Jakarta Motorcycle Show) 2012. Honda CBR150R ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini setelah pada ajang JMCS 2012 telah menyedot banyak pengunjung untuk melihat motor sport terbaru honda ini.

HondaCB150R StreetFire menggunakan mesin DOHC 150cc 4-stroke plus cairan pendingin dengan kinerja uto fan agar suhu mesin konsisten. Meter cluster mengombinasi digital dan analog, serta memasang suspensi belakang tunggal (monoshock) bersistem Prolink. Spesifikasi standar untuk motor ini sendiri dikabarkan menggunakan mesin 150cc dari CBR 4-tak DOHC 4-katup dengan silinder tunggal.

Honda membekali StreetFire dengan jantung pacu 150 cc, DOHC, disandingkan denganĀ  transmisi manual 6-percepatan. Mesin sendiri merupakan turunan dari CBR150R. Untuk Harga resmi, Pihak AHM belum memberi konfirmasi tetapi kemungkinan akan berkisar di atas 20juta.