by | Filed under Bola, Dunia.

Dunia sepakbola memang masih identik dengan kaum adam, mulai dari para pemain, wasit pertandingan serta komentator sehingga para wanita tidak berkontribusi dalam pertandingan sepakbola. Tetapi tidak buat ketiga cewek cantik ini, meskipun ditengah para pemain sepakbola mereka juga telah menghiasi lapangan hijau yang identik dengan kaum pria. Peran mereka pun sangat penting serta berkesempatan terjun langsung dipinggir lapangan hijau. Inilah tiga bidadari pilihan bolaotomotif yang menghiasi pertandingan sepakbola.

  • Sian Massey

Lahir pada Oktober 1985, Sian Massey adalah salahsatu wanita yang menjadi asissten wasit dalam sepakbola di Inggris. Sian mulai menjadi asisten wasit pada desember 2010 Blackpool bertanding melawan Sunderland. Selain menjadi asisten wasit, Massey yang tinggal di Coventry berprofesi sebagai guru.

  • Eva Carneiro

Dokter cantik andalan the blues ini telah menjadi primadona para fans chelsea dan pemain chelsea. Desember 2011 Eva bertugas menjabat sebagai dokter tim utama/fisioterapis pemain the blues. Sebenarnya ia sudah bergabung di Stamford Bridge sejak 2009 namun ia hanya menangani pemain reserve saja.

  • Nurhafizah Abu Sujad

Wanita dengan dua anak ini, yang sudah berumur diatas 30 tahun menjadi salah satu fisioterapis dari tim berjuluk The King (Singapura). Ia memulai memilih menjadi seorang fisioterapis ketika menderita cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) di lutut kanannya dan terinpirasi untuk merawat karena merasa perawatan cidera perlu perawatan ekstra dan kesabaran yang tinggi.