| by | Filed under Bola, UEFA.

Baru-baru ini terhempas kabar yang membuat geram presiden Elreal, disalah satu media asal Italia yang mengabarkan PSG ingin mendatangkan Ronaldho dan Mou ke PSG di pertengahan musim 2012-2013 dengan menyiapkan dana transfer sekitar Rp. 1,2 triliun atau sekitar 100 juta euro.

Dikabarkan, CR7 akan diduetkan dengan bomber Zlatan Ibrahimovic yang diliat kurang tajamnya di lini depan. Sebelumnya juga Cristiano Ronaldho di isukan akan kembalinya ke MU.

Rumor tentang kepindahan CR7 memang kencang terdengar disebabkan tidak bahagianya di Madrid, yang belakangan diduga sebagai alasan Ronaldo meminta kenaikan gaji. Jika hal ini terjadi akan menjadi bursa transfer termahal di pertengahan musim ini.

Namun berita ini ditepis oleh pihak Madrid yang mengatakan tidak akan ada pembicaraan dengan pihak PSG dan sanggahan juga datang dari PSG.

Presiden klub, Nasser el-Khelaifi, mengatakan kalau pihaknya sama sekali tidak melakukan kontak dengan El Real untuk membicarakan kepindahan duo Portugal tersebut ke Parc des Princes. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.