| by | Filed under Bola, UEFA.

Pria kelahiran Februari 1986 ini telah menjadi incaran klub-klub besar liga Inggris, dimana pada Piala UEFA Cup 2012 dan Piala Super Eropa 2012 ia telah mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara. Falcao yang berkebangsaan kolombia telah menunjukkan existence nya sebagai mesin gol terbaik dengan mencetak 100 gol selama bersama Atletico Madrid di semua kompetisi, baik di liga domestic maupun internasional.

Radamel Falcao

Salah satu klub Inggris yang sangat menginginkan Falcao bermain adalah Chelsea. Keseriusan manajer Chelsea, Roberto Di Matteo dalam merekrut Radamel Falcao tidak main-main ia sudah menyiapkan dana tawaran sebesar £48 juta (Rp742,76 miliar) untuk mendaratkan penyerang Timnas Kolombia itu.

The Bues pun harus siap bersaing dengan klub Inggris lainnya seperti Manchester City dan klub asal Prancis yaitu Paris Saint-Germain. Sepertinya Roman abramovich harus mengocek kantong lebih dalam lagi untuk mendatangkan Radamel Falcao García Zárate.

Pelatih Chelsea, mengatakan bahwa setiap pelatih tim sepak bola tentu saja menginginkan sosok Radamel Falcao untuk berada dalam skuadnya. Falcao yang tampil begitu tajam pada musim ini membuat beberapa klub tertarik untuk merekrutnya. Kendati Manchester City juga telah menyatakan ketertarikan mereka, The Blues dikabarkan berada di posisi terdepan untuk memperolehnya.

Tetapi Chelsea merupakan kandidat dalam perebutan penyerang Atletico Madrid. Jika ini berhasil, ia akan di duetkan dengan Fernando Torres dan menjadi duet yang mematikan.