by | Filed under Motor, Otomotif.

Setelah keikutsertaan yamaha dalam acara JMCS (Jakarta Motorcycle Show) bulan Oktober 2012 yang memamerkan New Yamaha V-Ixion, kini produk motor sport teranyar Yamaha punya lima aksesoris yang membuat penampilannya kian memikat. Detailnya yaitu Single Seater, Short Rear Fender, Cover Tandem Bracket, Under Crowl dan Radiator Cover.

Aksesoris New Vixion Lightning 2013

Aksesoris-aksesoris ini memiliki keunggulan antara lain adalah bahan material yang berkualitas serta pemasangan yang mudah dan harga yang terjangkau karena bisa dibeli secara terpisah dengan model yang sporty dan stylish. Mengandalkan spek yang hampir mirip dengan Vixion model lama, nampaknya perubahan frontal terjadi pada body. Berikut review dan harga lima aksesoris V-Ixion Lightning.

Single Seater
single setter aksesoris vixion lightning
Single Seater berfungsi untuk menutupi jok bagian belakang agar terlihat lebih padat dan sporty. Single Seater sudah dapat dimiliki dengan 300.000 Rupiah.

Short Rear Fender
rear fenderless asesoris vixion lightning
Aksesoris dengan harga 125.000 rupiah ini dapat berfungsi untuk mengganti spatbor belakang menjadi lebih pendek, tentunya dengan desain yang aerodinamis dan sporty.

Cover Tandem Bracket
cover tander aksesoris vixion lightning
Aksesoris cover tandem bracket ini berjumlah sepasang yang mana berfungsi untuk menutupi batang pijakan boncengan belakang (pillion) dengan harga Rp. 100.000,-

Under Crowl
Under Crowl
Under crowl merupakan aksesoris yang menutupi area mesin motor sehingga terlihat lebih sporty. Aksesoris ini berharga 250.000 rupiah.

Radiator Cover
Radiator Cover
Radiator cover berfungsi untuk melindungi kisi-kisi grid radiator dari batu serta lumpuh maupun tanah.

aksesoris modif new vixion lightning 2013

Dengan kelima aksesoris diatas tentunya akan membuat New Yamaha Vixion akan terlihat lebih garang.