| by | Filed under Mobil, Otomotif.

Kabar terbaru datang dari Toyota yaitu generasi keempat Toyota RAV4 2013 yang lebih sporty dengan transmisi baru dan sejumlah fitur kenyamanan tambahan. Toyota RAV4 adalah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang diproduksi oleh Toyota dari tahun 1994 sampai sekarang. Meskipun berbentuk SUV, RAV4 menggunakan chasis monocoque seperti sedan sehingga handling-nya mantap.Toyota RAV4 generasi terbaru ini siap bersaing dengan Honda CR-V, Ford Escape dan Hyundai Tucson.

All New Toyota RAV4 akan terjun di pasar small SUV atau SUV kecil. Pihak Toyota yang bertemu dengan pers di LA Auto Show 2012 mengatakan model untuk 2013 memakai empat-silinder carryover dengan 2.5-liter yang bisa mencapai 176 tenaga kuda. New Toyota RAV4 sendiri mempunyai dua pilihan mesin yaitu mesin kapasitas 2.5 Liter dan mesin kapasitas 3.5 Liter V6 serta mempunyai dua pilihan 4 kecepatan dan 5 kecepatan transmisi otomatis.

Untuk area kargo belakang lebih besar, lebih dalam dan lebih mudah untuk mengakses dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Pihak Toyota belum mengabarkan tentang berapa harga untuk New Toyota RAV4 2013. Dikabarkan juga RAV4  akan mulai dijual awal tahun depan. Berikut gambar interior dalam.