| by | Filed under Bola, UEFA.

Setelah The Blues gagal memboyong Radamel Falcao ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin 2013. Mengalihkan sosok Falcao yang sempat menggemparkan media Eropa Chelsea Pun alihkan atensinya kepada Benzema. Kini Chelsea mulai memburu penyerang asal Real Madrid “Karim Benzema” pada pertengahan musim kompetisi. Benzema yang masih memiliki kontrak dua setengah tahun lagi bersama Los Merengues, akan dibandrol dengan 35 juta euro atau sekitar 435 miliar rupiah, sudah cukup bisa membuat Elreal melepas penyerang asal Francis tersebut.

Sebelumnya The Blues Chelsea tertarik pada penyerang Atletico Madrid “Radamenl Falcao”, tetapi setelah pernyataannya yang tidak akan meninggalkan Atletico Madrid pada pertenganhan musim ini kemudian Chelsea pun mulai mencari sosok pengganti Falcao. Benzema pun akan menjadi pilihan dan akan menggantikan posisi Fernando Torres, Langkah tersebut diambil melihat tampilan Torres yang mulai bermain buruk.

Seperti dilansir sky Sport, “Mantan penyerang Olympique Lyon ini diharapkan bisa menjadi mesin gol handal bagi The Blues seperti saat bersama Los Merengues nantinya”. Sejauh ini, pihak Madrid belum memberikan komentar terkait kabar tersebut.