| by | Filed under Bola, UEFA.

Kesepakatan awal Pep Guardiola untuk melatih The Citizen akhirnya tercapai. Seperti yang di ungkapkan oleh agen FIFA, ‘Francois Gallardo’, mengatakan bahwa Guardiola memang sudah sejak beberapa waktu terakhir ini direncanakan untuk menangani The Citizens. Sebelumnya mantan pelatih Barca, juga pernah mengumumkan masa depannya kepada publik akan ditentukan pada Januari atau Februari 2013.

Tetapi mantan direktur olahraga Barca yang kini bergabung dengan City, Txixi Begiristain dikabarkan menjadi mediator antara Guardiola dan City. Keduanya dikabarkan sudah mengadakan pembicaraan terkait kontrak musim depan. Roberto Mancini menanggapi santai spekulasi yang menyebutnya bakal didepaknya dari kursi kepelatihan The CItizens.

Dikabarkan juga, jika Sang Entrnador “Pep Guardiola” berhasil melatih di Etihed Stadium maka kiper Manchester City, Joe Hart akan digantikan dengan Victor Valdes. Kendati Guardiola sudah memiliki kesepakatan pra kontrak dengan City, Guardiola masih bisa menerima pinangan klub lain jika ada tawaran yang lebih sesuai. Sebelumnya juga Inter Milan dan Chelsea juga berminat mendatangkan Sang Entrnador tersebut.