by | Filed under Video, Video Bola.

Membuat Gol Indah ke gawang lawan itu mungkin sudah biasa dalam dunia Sepak Bola, namun bagaimana kalau Gol manis dan Indah yang terjadi tersebut malah masuk sasaran ke gawang sendiri alias Gol Bunuh Diri, hemm tentunya saya rasa itu adalah hal yang bisa dibilang menjadi Super Luar Biasa.

Yah seperti itulah terjadi dalam pertandingan yang berlangsung 16 Desember 2012 antara AA Citizen menghadapi FC Sun hei. Seorang pemain dari Citizen bernama “Festus Baise” membuat catatan baru dalam sejarah sepak bola dengan aksi akrobatik Gol Indah-nya kegawang sendiri.

Sebagai pemain bertahan, “Festus” sebenarnya bermaksud membuang bola secara akrobatik dari zona pertahanan timnya dengan aksi melakukan Tendangan Salto, namun siapa sangka tendangan salto-nya tersebut justru menghasilkan Gol Indah ke gawang timnya sendiri yang seharusnya ia lindungi.

Video Gol Bunuh Diri Lucu & Terindah

Meski melakukan Gol Bunuh Diri, banyak pihak yang memberikan pujian karena merasa lucu dan terhibur dengan aksinya itu, dan setidaknya Festus kembali menciptakan Gol Bunuh Diri Terindah yang mungkin saja akan di ingat Sepanjang Sejarah Sepak Bola.