by | Filed under Video, Video Bola.

Pemuda kelahiran 1992, Sao Paulo, Brasil, yang gencar dikabarkan akan berlabu ke 2 klub besar Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid, ialah sosok yang tidak perlu diragukan lagi dalam mengocek si kulit bundar. Aksi yang luar biasa kerap kali ia perlihatkan di setiap beberapa pertandingan. Santos adalah klub yang ia bela saat ini sangatlah beruntung mempunyai seorang Neymar yang  menjadi salah satu bintang muda sekaligus aset termahal Brasil di sepak bola modern saat ini.

Meskipun ia lulusan akademi Santos tetapi ia di anugerahi bakat yang luar biasa, bahkan Legenda Sepakbola Dunia Pele menyatakan ” bintang muda Santos ini bisa menjadi lebih baik dari saat ini ketika dia berada di puncak permainannya dan Neymar juga pemain yang lebih lengkap dari pada penyerang Barcelona Lionel Messi”.

Banyaknya juga harapan datang dari berbagai pengamat sepakbola yang menginginkan Sang Bocah ” sebutan Neymar dari Pele” di duetkan dengan King Leo “Messi” atau CR7. Berikut Video berdurasi 3.59 menit yang merupakan aksi-aksi Neymar dalam mengocek si Kulit Bundar dan telah ditonton kurang lebih 8oo ribu orang.