| by | Filed under Bola, UEFA.

Memasuki pekan ke 18 premier league yang mempertemukan antara dua top skor sementara di liga Inggris, yaitu RVP dan Michu yang sama-sama kini mengoleksi 12 gol kini akan membuktikan ketajamannya. Dalam hasil akhir di laga super sunday minggu ini yang mempertemukan Swansea VS Manchester United yang menuai hasil seri, nampaknya telah menjadi pertandingan seru untuk penutup minggu akhir tahun di 2012.

Pada babak pertama, kedua tim sama-sama memainkan permainan terbuka. Meskipun Manchester United bertandang ke Stadion Liberty mereka langsung menguasai jalannya pertandingan untuk terus menjauh dari rival sekotanya Manchester City. MU yang terus menekan akhirnya baru berhasil membobol gawang Michel Vorm pada menit ke 16 melalui tendangan sudut yang dilakukan Robin Van Persie kemudian diselesaikan oleh sundulan Patrice Evra yang membuat pendukung Swansea terdiam, Papan skor 0-1 untuk MU.

Meskipun tertinggal satu gol, pemain Swansea City tidak ngendorkan serangan. Michu yang mendapat pengawalan ketat dari pemain belakang MU akhirnya baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-30 yangmana hasil bola muntah  tendangan De Guzman disambar oleh Michu dan berhasil menyamakan skor 1-1 hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, MU yang ingin membawa 3 angka dari kandang Swansea terus melakukan serangan bertubi-tubi tetapi barisan belakang Swansea yang cukup disiplin membuat pemain MU prustasi dan tidak juga menghasilkan gol. Michu yang membuat satu gol dalam pertandingan ini akhirnya menjauhkan 1 gol dari RVP di daftar top skor paruh musim.