| by | Filed under Video, Video Bola.

Dalam era sepakbola modern sekarang ini perubahan gaya bermain para pesepakbola membuat pecinta bola semakin tertarik untuk menonton di setiap laganya. Permainan imprensif, disiplin, skill individu, gaya tiki-taka, gol-gol indah, taktik serta strategi. Yah itulah sepakbola, olahraga yang dimainkan oleh dua tim yang beranggotakan 11 (sebelas) orang dan telah dimainkan oleh lebih dari 250 juta orang di 200 negara, menjadikannya olahraga ini paling populer di dunia.

Untuk itu kita flashback di Fase Goup liga champion 2012-2013 yang lalu yang terdapat beberapa pertandingan seru di fase group dan hasil pertandingan yang tak terduga serta goals terbaik. Memasuki laga ke-16 besar liga Champions 2012/2013  pada bulan Februari 2013 yang mana akan mempertemukan klub-klub terbaik Eropa bahkan dunia ada baiknya kita liat video liga champions 10 top gol fase group 2012/2013.

Diposisi 10 ada Aleksandr Vlodko dari FC Bate Borisov, dimana melakukan tendangan dari luar kotak finalty dengan jarak kurang lebih 23M yang merobek gawang LOSC Lille, selanjutnya di nomor 9 ada pemain belakang ElReal yaitu Marcelo Vieira dan pemain Borussia Dortmund “Marco reus” berada Posisi 8. Lukas Podolski salah satu striker Arsenal menempati urutan 7. Rafael Bastos yang bermain di klub CFR 1907 Cluj mempunyai permainan baik di Champions tahun ini dengan menepati posisi 6.

Gol Jonas dari Valencia FC menempati 5 terbaik. Lagi-lagi permain CFR 1907 Cluj yaitu Luis Alberto yang berhasil merobek gawang David De Gea, lanjut diurutan 3 ada Eliseu dari Malaga FC. Posisi Runner-up kali ini ditempati oleh salah satu gelandang Chelsea “Oscar” dan The Best Players Of 10 to Goals adalah Philippe Mexes (AC Milan) dengan melakukan tendangan salto dari jarak 17 Meter yang hampir sama dengan gaya Ibrahimovic.

Itulah ulasan 10 top goals fase group liga champions 2012/2013 untuk memanaskan 16 besar liga champion pada Februari depan.