| by | Filed under Video, Video Bola.

Siapa yang tidak mengenal sang spesialis tendangan bebas dari Juventus, pemuda kelahiran Flero, Lombardy berkebangsaan Italia ini memang memiliki akurasi tinggi dalam melakukan tendangan bebas. Andrea Pirlo atau yang sering disapa Pirlo, Lahir pada 19 Mei 1979 dengan mengawali karir sepakbola pada tahun 1994 sampai 1998 bersama klub Brescia kemudian diboyong oleh Internazionale.

Tak cukup membuat puas dengan penampilan Pirlo selama semusim ia lalu dipinjamkan ke klub Reggina dan hanya menghasilkan 6 gol dari 29 kali penampilan selama semusim, Pirlo lagi-lagi dipinjamkan ke klub pertamanya “Brescia”.

Setelah Inter menjual ke AC Milan, pemain yang bertinggi badan 177cm ini benar-benar menunjukkan penampilan terbaiknya dengan melakukan assits serta free kick meskipun ia seorang gelandang bertahan.

284 penampilan dalam 1 dekade bersama AC Milan di liga domestic membuat sang maestro menjadi luar biasa sebelum ia memutuskan bergabung bersama Juventus dengan status free transfer. Untuk itu berikut video 11 Free kick terbaik dari Andrea Pirlo.