| by | Filed under Motor, Otomotif.

Yamaha yang secara khusus memberikan perhatiannya bagi para freestyler dengan mensuguhkan motor Yamaha Cage-Six buat yang doyan freestyl. Kendaraan roda dua ini mempunyai desain profesional dengan kerangka teralis yang dikembangkan berdasarkan basis Yamaha XJ6 bergaya ekstrim. Yamaha motor Cage-Six Conpert ini dihadirkan dalam acara Otomotif Intermot Show 2012, Cologne, Jerman.

Bodi yang dibalut dengan kerangka yang kuat dari pipa tubular membuat penampilan Cage-Six nampak kekar. Pipa-pipa tersebut berguna sebagai pelindung terhadap benturan ketika terjatuh.

Dengan dipersenjatai dengan mesin 3 selinder akan membuat tenaga Yamaha Cage-Six lebih efisien dan menghasilkan torsi yang besar. Rem cakram ganda pada bagian depan dan rem dual-caliper belakang akan mendapat daya “stop it” secara maksimal pada saat melakukan aksi yang ekstrim.

Velg ring 17 yang dibalut oleh ban khusus akan menambah keistimewaan dari motor ini. Tak lupa pula buritan yang dilindungi lapisan besi (skid plate) untuk menambah kekuatan jika sepeda motor terseret. kombinasi tiga warna hitam, silver, dan kuning gading akan menonjolkan kesan motor kaula muda.