| by | Filed under Bola, UEFA.

Jupp Heynckes yang telah habis masa kontraknya bersama tim berjuluk The Bavarians pada musim ini nampaknya akan diambil alih oleh sang Sang Entrnador “Pep Guardiola”. Kata kesepakatan pun akhirnya terjadi setelah Pep Guardiola menandatangani kontrak tiga musim bersama Bayern Munich.

Setelah mantan pelatih Barcelona tersebut mengekspektasi sejumlah klub besar Inggris, banyak para pengamat bola mempertanyakan dan menyayangkan dengan keputusan Guardiola berkarir di Bundesliga.

Beberapa klub besar liga Inggris seperti Chelsea dan Manchester City terkejut dengan hasil keputusan Pep, yang mana kedua klub tersebut sudah lama menanti tanda tangan sang Entrnador untuk berkarir di BPL.

Dilansir beberapa kicauan disejumlah media eropa yang mengatakan bahwa “Pep ke munchen untuk selamatkan reputasinya saja dan ketakutan dengan persaingan sengit Liga Primer Inggris sementara untuk persaingan di Bundesliga begitu sedikit, jadi tidak terlalu sulit untuk menangani dengan baik”.

Meskipun demikian FC Hollywood sudah resmi meminang sang suksetor Barca tersebut dan akan mulai menangani Bayern pada Juli 2013 hingga 2016. Namun, Bayern Munchen tidak mengkonfirmasikan berapa gaji yang ditawarkan.