| by | Filed under Video, Video Otomotif.

Belum lama ini pada ajang EICMA 2012 di Italia, Milan, telah memperkenalkan salah satu kendaraan roda dua yang konsep SUV atau Sport Utility Vehicle, dengan kata lain untuk title SUV tidak hanya dipakai pada kendaraan jenis roda empat saja tetapi roda dua pun bisa memakai nama tersebut.

Konsep Over yang diberikan kepada kendaraan ini disebabkan karena memiliki body kekar serta tampilan yang sangat garang. Namanya pun yang diberikan pada motor iniĀ terdengar aneh yaitu Brutus 750 EI yang pada tahun 2013 akan siap diproduksi dan dipasarkan.

Rangka berukuran besar dengan warna merah dan hitam yang membalut pada motor serta menggunakan banĀ  Maxxis Bighorns dengan telapak yang cukup lebar sungguh jelas akan terlihat sebagai motornya lekaki bertenaga. Bicara tentang spesifikasi mesin, Motor Brutus Over sudah menggunakan engine 750 cc dengan daya maksimal 49 DK serta bertransmisi otomatis 2 percepatan.

Di klaim berat kendaraan SUV ini yaitu 485 Pon atau setara 220 kg dengan menggunakan peredam kejut 43 mm yang mampu melintasi jalan off-road yang sangat ekstrim. Kelebihan pada motor ini yaitu bisa mengganti kedua rodanya dengan papan ski untuk jalur bersalju. Berikut tampilan video tampilan Brutus Over Motor SUV:


Untuk soal harga anda harus bersabar menunggu hingga Motor SUV Brutus Over ini di produksi secara massal.