| by | Filed under AFC, Bola.

Dalam carut marutnya persepakbolaan Indonesia sekarang ini, PSSI kedatangan tamu asal benua biru pada tahun ini yaitu lima klub elit eropa yang dipastikan bakal berkunjung ke tanah air. Dalam kunjungannya dijadwalkan PSSI akan bertanding dengan 5 klub Eropa tersebut.

Sesuai keterangan Halim Mahfudz “sekjen PSSI” ; ┬áTur klub-klub Eropa itu ke Indonesia rencananya akan dilakukan dalam pertengahan tahun antara bulan Mei sampai Juli 2013. Pada tanggal 9 Februari 2013 ini, AC Milan Legend yang akan bertandang menghadapi Indonesia AllStar legend meskipun ini tidak masuk dalam agenda Timnas.

PSSI telah merilis lima klub elit Eropa tersebut yang diantaranya : Hamburg SV & AS Roma pada 23 – 28 Mei melawan Persebaya, Juventus VS Indonesia Selection pada tanggal 27 Mei – 1 Juni, Arsenal VS Indonesia Selection pada tanggal 31 Mei dan pada 21 Juli 2013 Liverpool vs Indonesia Selection.

Dari Ke-5 klub tersebut mengkonfirmasi kedatangannya ke Indonesia untuk laga uji coba pra-musim pada pertengahan tahun 2013 dan juga persiapan timnas dalam piala AFC.

Selain itu dikabarkan Timnas Belanda pun akan bertandang ke Indonesia pada 7 Juni 2013 dengan membawa salah satu bintang MU yaitu Robin Van Persie dkk. Tentunya ini menarik kita tunggu siapakah yang akan menjadi Fantasy Football Dream Team dari Timnas Garuda untuk menghadapi klub-klub Eropa tersebut.