| by | Filed under Bola, UEFA.

Dalam leg pertama 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu 14 Februari 2013, MU yang melakoni laga tandang ke Madrid berhasil meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Dengan hasil tersebut tentunya membuat Los Blancos akan bermain habis-habisan untuk mengamankan satu tiket ke partai perempat final liga champions.

Pada 6 Maret 2013, Manchester United akan menjamu Madrid di Old Trafford dengan dukungan 76 ribu penonton pendukung setia tentu saja akan menguntungkan pihak MU. Dari 5 pertandingan terakhir setan merah berhasil meraih 4 kemenangan dan 1  kali seri tentu saja ini merupakan beforma terbaik mereka dengan menggilas Norwicth 4-0.

Di lain pihak, ElReal pun juga dalam keadaan On Fire setelah 2 laga terakhir El Clasico, Real Madrid berhasil mengalahkan seteru abadi mereka Barcelona diajang Copa Del Ray dan LA Liga dengan dramatis.

Tentunya di leg ke-2 perdelapan final liga champion ini akan menjadi pembuktian dari kedua klub elit eropa tersebut. Dalam beberapa pertemuan Liga Champion, El Reral bertandang ke Old Trafford hanya berhasil menang sekali, kalah sekali dan seri dua kali.

Prediksi dari laga ini tentunya sangat sulit dengan tempo tinggi serta penguasan bola 50-50. Ini tentunya akan menjadi laga final bagi kedua tim untuk itu berikut analisa pertandingan Manchester United vs Real Madrid dalam partai Big Match di Leg ke-2 Liga Champions 2012-2013 : 47% Gol (MU) – 53% Gol (RM). Berikut susunan Starting Eleven dari kedua tim ;

Manchester United Real Madrid
David De Gea Diego Lopez
Rafael Raphael Varane
Patrice Evra Sergio Ramos
Rio Ferdinand Fábio Coentrao
Jonny Evans Alvaro Arbeloa
Phil Jones Sami Khedira
Wayne Rooney Cristiano Ronaldo
Michael Carrick Mesut Ozil
Danny Welbeck Xabi Alonso
Shinji Kagawa Angel Di María
Robin van Persie Karim Benzema

Bagaimana dengan prediksi anda.