| by | Filed under Video, Video Bola.

Dalam leg ke-2 16 besar UEFA Champion pada 6 Maret waktu Indonesia yang mempertemukan 2 klub raksasa Eropa yaitu Manchester United yang menjamu Real Madrid di Olf Trafed  merupakan laga yang penuh emosi. Dalam jalannya pertandingan di babak pertama, kedua tim sama-sama memperagakan permainan cepat.

Jual beli serangan terjadi dari kedua tim dengan sama-sama bermain terbuka. El Real yang ingin memburu gol malah harus kebobolan lebih dulu di babak kedua pada menit 48. Lesakan luis Nani yang coba ditepis oleh Ramos malah membuahkan hasil gol atas setan merah akibat gol bunuh diri dari bek Real tersebut, MU unggul 1-0 Aggregat 2-1.

Malah petaka akhirnya menimpah kubu Manchester setelah dikartu merahkannya Luis Nani akibat pelanggaran keras yang dibuatnya terhadap bek Real Alvaro Arbeloa. Pada menit ke 66 Luca Modric membuat pendukung MU terdiam setelah lesatan tendangan dari luar kotak finalty tak bisa dibendung oleh Dea Gea, hasil imbang buat kedua tim.

Skor 1-1 membuat Madrid semakin bersemangat. Alhasil, yang selama ini dinanti oleh CR7 untuk memcetak gol di kandang Setan Merah akhirnya terwujud yaitu assist dari Gonzalo Higuain langsung di sambut Cristiano Ronaldo yang membuat kiper dari manchester united harus memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya.

Hingga sampai akhir babak kedua tidak ada lagi gol yang tercipta, dengan ini ElReal melaju ke babak perempat final liga champions.

Berikut video review gol yang terjadi dari laga Manchester United vs Real Madrid di leg ke 2 UEFA Champion yang dapat anda saksikan dibawah ini: