| by | Filed under Bola, UEFA.

CR7  yang masih belum jelas dengan perpanjangan kontraknya bersama Los Blancos pada 2015, membuat kubu Elreal ingin menjual pemain bintang Madrid tersebut. Presiden Madrid Florentino Perez berencana untuk melego Ronaldo dan menggantikan dengan tipikal yang performa sama dengan bintang Portugal tersebut.

Gareth Bale

Di kabarkan 3 klub Eropa pun siap menampung mega bintang tersebut diantaranya bekas klub yang membesarkannya namanya “Manchester United” dan klub kaya asal Prancis ” Paris Saint Germain” yang sudah menyiapkan dana tinggi serta tetangga the red devils ” Manchester City” namun CR7 belum menanggapi hal tersebut.

Di pihak Real pun sudah mengincar beberapa pemain di antaranya tertuju kepada pemain sayap Tottenham Hotspur yaitu Gareth Bale. Bale yang pada musim ini sedang on fire berhasil memikat perhatian Los Merengues. Manajemen Real Madrid kepincut melihat gaya bermain Gareth Bale yang cocok di Spanyol langsung menyiapkan dana yang pantastis untuk memboyong pemain bernomor punggung 11 tersebut.

Harga sebesar £110 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun merupakan tawaran yang mengiurkan untuk Gareth Bale bermain di Santiago Bernabeu. Namun terdengar kabar bahwa pihak Spurs akan mengantisipasi tawaran Madrid ke Bale disebabkan jika Tottenham lolos ke Liga Champions musim depan.