| by | Filed under Video, Video Bola.

Apa jadinya ketika dalam pertandingan sepak bola tiba-tiba terhenti karena ulah usil sang hewan yang masuk ke lapangan sepakbola dan mengganggu para pemain sepak bola. Ya, mungkin kejadian itulah yang terjadi kepada klub yang berjuluk Aslanlar (Singa) di Liga Turki saat  Galatasaray menjamu V. Aalen di Türk Telekom Arena 13 Januari 2013.

Dimana pada menit ke 52 jalannya pertandingan tiba-tiba saja dua ekor anjing yang tidak tahu dari mana asal usulnya masuk ke dalam lapangan yang membuat terhentinya pertandingan tersebut. Salah satu anjing tersebut menggigit benda yang mirip berupa kantong dan langsung menghampiri salah satu pemain Aalen.

Sementara anjing yang satunya masih saja sibuk berkeliaran menghampiri semua pemain Galatasaray sampai  sang ke 2 anjing pun akhirnya ditangkap dan ditenangkan oleh para pemain. Petugas pengaman pun mengambilnya dan membawa keluar lapangan.

Dari kejadian tersebut pertandingan terhenti selama 1 menit dan sang pemilik hewan tersebut tidak diketahui, tapi dari kejadian unik dan lucu tersebut membuat kedua anjing tersebut terkenal lho. Penasaran, ini dia video lucu dan unik dari ke-2 anjing tersebut :

Jangan lupa ya, nonton video seru, lucu & unik lainnya.