| by | Filed under Video, Video Bola.

Apa jadinya ketika dalam lapangan sepakbola terendam air akibat hujan yang cukup deras dan pertandingan masih tetap dilanjutkan. Jika yang lazimnya wasit akan dihentikan pertandingan jika apabila pertandingan dirasa tidak dapat dilanjutkan seperti terjadinya hujan keras atau lapangan di genangi air tetapi ini tidak berlaku di liga Kazakhstan.

Yah, di salah satu Liga sepak bola Kazakhstan terjadi kejadian unik dan konyol. Dimana salah satu klub pun diharuskan untuk melakukan tendangan penjuru dari sang wasit. Meski air yang menggenangi hanya dibagian sudut lapangan tetapi ini menyulitkan bagi pemain yang melakukan tendangan sudut tersebut.

Tempat untuk melakukan tendangan sudut tersebut mempunyai ketinggi air yang mencapai mata kaki dan tentunya dibutuhkan skill dan trik khusus untuk menendang bola tersebut.

Awalnya penendang pertama kesulitan dan harus melakukan dengan menggunakan tangannya untuk melambungkan bola, tetapi sang hakim lapangan tidak menyetujuinya dan meminta untuk mengulangnya kembali. Bagaimana kejadian selanjutnya kita liat saja pada video dibawah ini: