by | Filed under Video, Video Bola.

Satu lagi video komedi lucu yang berasal dari sepakbola kazakhstan, dimana salah satu liga amatir di Kazakhstan yang mempertemukan kedua klub yaitu FC Tobol melawan Astana terjadi kejadian lucu akibat cuaca buruk yang terjadi.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit ini yang di publikasikan pada maret 2013 ini, menggambarkan salah satu klub bernama FC Tobol mendapatkan hadiah finalty. Salah satu eksekutor finalty tersebut yang ingin melakukan tendangan 12 pas nampak kesusahan akibat hembusan angin yang begitu kencang.

Dalam kejadian tersebut, setiap kali sang eksekutor menaruh bola pada titik putih bola yang disimpannya terbawa oleh tiupan angin yang begitu kencang. Hingga sang pemain tersebut pun berinisiatif mengambil segumpal salju di pinggir lapangan untuk menganjal bola.

Namun, usaha menganjal bola dengan gumpalan salju yang dilakukannya nampak sia-sia, si kulit bundar pun masih saja bergerak oleh tiupan angin. Momen pinalti yang hampir saja gagal ini, keberuntungan pun datang ketika angin sedang mendukung akhirnya sang eksekutor pun melakukan tendangan Pinalti dan berhasil membuahkan Gol.

Bagaimana kejadian tersebut bisa mengganggu… Yuk, mari sama-sama kita lihat video komedi sepakbola lucu akibat cuaca buruk yang mengganggu eksekusi tendangan finalty dari pemain ini: