| by | Filed under Video, Video Bola.

Dalam sebuah pertandingan di Liga Brasil, Sao Paulo yang mempertemukan Ponte Preta vs Atlético nyaris batal digelar. Bagaimana tidak, ribuan ekor serangga lebah yang entah dari mana datangnya tiba-tiba berkerumun di salah satu gawang di Stadion Moises Lucarelli.

Dalam video yang berdurasi lebih dari semenit ini, menggambarkan ribuan lebah yang hinggap di salah satu tiang gawang tersebut membuat pertandingan di tunda sementara hingga bantuan dari pemadam kebakaran datang. Meskipun kejadian tersebut terjadi beberapa menit sebelum pertandingan dimulai tetapi membuat para pemain dari kedua klub enggan untuk masuk ke dalam lapangan.

Karena bisa membahayakan pemain, panitia pun memanggil petugas pemadam kebakaran untuk mengusirnya. Petugas pemadam kebakaran yang dipanggil oleh panitia pertandingan akhirnya datang juga dan upaya pertama untuk memindahkan lebah tersebut akhirnya berhasil dengan memasukkannya ke dalam karung.

Namun sekelompok kawanan lebah lain masih tersisa di sebagian mistar gawang sebelah kiri. Dalam usaha untuk mengusir ribuan lebah tersebut tak berlangsung dengan mudah.

Dengan cara membakarnya dan mencoba menakutinya dengan menggunakan fire extinguisher, petugas pemadam kebakaran yang bertarung mengusir lebah dengan menggunakan pakaian khusus dan pelindung kepala lengkap akhirnya berhasil juga dengan pertarungan yang cukup lama dan menegangkan.

Setelah ribuan lebah tersebut berhasil disingkirkan, pertandingan mulai di gelar dan di akhiri dengan kemenangan 2-1 atas Ponte Preta. Berikut video unik gawang yang di kerumuni oleh ribuan lebah di Liga Brasil: