| by | Filed under MotoGP, Otomotif.

Rossi yang dua tahun bersama tim Ducati mendapat hasil kurang memuaskan dan membuatnya hengkang bersama tim merah tersebut. Keputusan kembalinya Vale ke tim Yamaha, tentu membuat para fans segera ingin melihat aksi seru dari nomor punggung 46 tersebut. Sang juara MotoGP 7 kali ini, akan se-tim dengan Juara MotoGP tahun lalu yaitu J. Lorenzo.

Sesuai dengan jadwal motoGP 2013, dimana pada race pertama akan dimulai malam hari pada tanggal 31 Maret di Losai, Qatar. Tentunya membuat Tim Yamaha Factory telah melakukan persiapan. Salah satunya memperkenalkan tunggangan baru untuk musim 2013 yaitu YZR M1, ini adalah motor baru buat kedua raider yamaha tersebut .

Chassis Yamaha YZR M1 2013

Jenis terbaru dari Tim Yamaha ini dirasa cukup kompetitif, meskipun pada hasil sesi akhir tes latihan menempatkannya finis di urutan ke dua yang berada dibawah tim Honda. Lorenzo dan Rossi yang melihat daftar pembalap motoGP pada musim ini sangat antusias mengingat bertambahnya lagi seorang dari tim Honda.

Yamaha yang menurunkan motor YZR M1 dalam musim ini juga langsung memberikan warna baru (Livery). Livery Baru Jorge agak berbeda dengan kepunyaan Rossi yaitu dengan menenpelkan warna kebesaran pembalap legenda MotoGP ini, kuning. Berikut gambar YZR M1 dan Livery Baru untuk MotoGP Musim 2013 :

Team Yamaha MotoGP 2013