| by | Filed under Video, Video Bola.

Dalam acara pengundian Drawing Perempatfinal Liga Champions di Swiss pada hari Jumat 15 Maret 2013 malam WIB, terselip kejadian cukup unik dan sangat romantis yaitu Direktur Teknik dari PSG (Paris Saint Germain), Leonardo, melamar pujaan hatinya dalam sebuah siaran langsung televisi.

Dia adalah Anna Billo, seorang wanita presenter stasiun televisi Sky Italia, yang pada saat itu ia sedang mewawancarai  Leonardo (Direktur PSG) secara live. Tiba-tiba, Direktur PSG sekaligus sebagai mantan pelatih AC Milan itu langsung mengajukan pertanyaan yang membuat terkejutnya sang presenter itu.

“Apakah kau mau menikah denganku”, yah… 5 kalimat itulah yang spontan keluar dari mulut Leonardo sehingga membuat Anna tampak terkejut dan sekaligus merasa malu akan pertanyaan tersebut yang terbilang cukup lucu. Sang prenseter cantik pun itu menjawab “OK… ya. Kita bicarakan nanti saja di rumah”.

Usai melakukan perbincangan romantis dari sang kekasih, Presenter kelahiran 3 Desember 1976 itu menutup sesi wawancara dan mengatakan “Ini gila”, sambil tersipu malu.

Penasaran akan kejadian sebenarnya? berikut video kejadian unik dan romantis saat Direktur Tehnik Paris Saint Germain melamar kekasih dalam sebuah siaran langsung di televisi: