| by | Filed under Mobil, Otomotif.

Dalam memasuki era City Car, KIA Motor memperkenalkan Kia Pro Cee’d GT sebagai kendaraan sport terbaru andalan mereka. Pabrikan asal negeri Gingseng (Korea Selatan) secara resmi merilis varian teranyar mereka untuk mengisi segmen kelas Hatchback. Pengembangan varian terbaru Pro Cee’d GT yang merupakan Hot Hatchback Powerful ini akan menjadi pesaing bagi para kompetitornya.

Desainer asal Audi, Peter Schreyer ikut dalam mengusung mobil sporty bernuansa khas Eropa. Dengan bermesin 4 silinder bertransmisi manual 5-speed ternyata mampu menyemburkan tenaga 204 hp dengan torsi 195 Nm yang dapat mengeluarkan akselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam 7,8 detik serta mampu melaju maksimal mencapai 230 km/jam.

Kendaraan city car ini juga sudah dilengkapi turbocharger berkapasitas 1,6 liter dengan direct injection. Mobil sport kembar Subaru BRZ dan Toyota GT86 ini berhasil tampil memukau dengan memakai grille dan cluster lampu anyar, velg alloy 18, kaliper rem warna merah, lampu LED 4-titik, Jok dari Recaro model sport, pedal-pedal dari bahan alloy terlihat soprty dan garang.

Untuk harga dari City Car Kia Pro Cee’d GT Sport belum diketahui karena baru diperkenalkan pada acara Geneva Motor Show 2013 yang baru-baru ini di adakan. Berikut tampilan New Kia Pro Cee’d GT Sport.

Kia Pro Cee’d GT, Hot Hatchback Powerful

Kia Pro-Cee'd 2014

Kia Pro Cee’d GT