| by | Filed under Video, Video Bola.

Indonesia punya aksi mengagumkan dari Tristan Alif Naufal yang berhasil mencuri perhatian dari Sang entrenador Pep Guardiola yang membuat suksetor Barca tersebut langsung memujinya. Di lain tempat, bakat luar biasa pun bermunculan dari seorang anak berdarah Aljazair berkebangsaan Prancis.

Dia adalah Madin Koroghli Muhammed yang telah membuat sejumlah media Prancis  langsung menyedot perhatian kepada si bocah istimewa itu. Talenta Madin sudah terlihat sejak berumur 6 tahun, saat salah satu video yang di unggah dari aksi mengolah si kulit bundar berhasil menarik perhatian dunia.

Madin Koroghli Muhammed

Mempunyai asal usul yang sama seperti Zinedin Zidan yaitu yang berasal dari keturunan Aljazair, beberapa kalangan menilai bahwa anak kelahiran 21 September 2001 sebagai reinkarnasi/titisan Zinedine Zidane. Meski masih belia, kemampuan dari the next Zidane mengadopsi beberapa bintang sepak bola dunia seperti Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo serta Leonal Messi.

Penasaran akan aksi skill mengagumkan dari Madin Koroghli Muhammed yang berjuluk ” The Next Zidane” dalam mengocek si kulit bundar, berikut video terbarunya yang diunggah pada tahun 2012: