| by | Filed under Motor, Otomotif.

Jika di Indonesia PT YIMM merilis motor skuter matic (Skutik) berjenis off-road dengan nama Yamaha TTX (X-Ride) yang langsung menyuguhkan dengan 13 aksesoris menariknya. di lain tempat KTM memperkenalkan motor skutik listrik khusus off-road yaitu bernama KTM “E-Speed”.

Pada perhelatan Tokyo Motorcycle Show 2013 di Jepang, salah satu produk teranyar KTM memamerkan dalam acara tersebut yang langsung mencuri perhatian pengunjung. Dengan tampilan yang seksi namun tetap bergaya sporty ini di perlihatkan dengan desainnya yang mirip moge (Motor Gede).

Skutik Listrik KTM E-Speed

Produsen asal Austria, sengaja membuat skutik listrik untuk mendorong para produsen kendaraan lain untuk lebih ramah terhadap lingkungan. Secara spesifik, skuter matic E-Speed ini memakai baterai Lithium-ion berkapasitar 4.336 kWh dengan proses pengisian hanya 2 jam saja dan diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 15 PS serta torsi mencapai 36 Nm yang dapat menempuh sejauh 64 km.

Sistem pengereman menggunakan ABS (Anti Lock Braking System), dan sudah mengadopsi mono arm dan sok breker tunggal di roda tampak terlihat keren. Berikut beberapa koleksi gambar dari skuter matic off-road KTM E-Speed:

Motor Skutik Matic KTM E-Speed

Motor Skutik KTM E-Speed

Motor Skutik KTM E-Speed

Skuter Matic KTM E-Speed

Skutik KTM E-Speed