| by | Filed under Bola, UEFA.

Laga seru tersaji pada leg pertama partai perempatfinal liga champion dalam 2 X 45 menit, dimana Barcelona yang bertandang ke markas PSG  dengan kekuatan penuh berjalan dengan cukup alot. Jalannya pertandingan pada babak pertama, Paris St German yang diperkuat Ibrahimovic dan David Beckham pada menit ke-10 mendapat peluang emas lewat tendangan Lavezzi, namun bola hanya mengenai tiang gawang.

Liga Champions UEFA Champions League

Pada pada menit 38, Barcelona yang mendapat tendangan sudut berhasil dikonversi menjadi gol oleh Leonal Messi. Bola hasil tepisan tandukan Tiago Silva yang jatuh pada kaki Alves lalu di berikan kepada messi yagn langsung mencebloskan kegawang. 0-1 buat Barca sampai babak pertama berakhir.

Dibabak kedua, jual beli serangan mewarnai jalannya pertandingan. Messi dan Beckham ditarik keluar oleh sang pelatih masing-masing. Hasil positif pun diraih oleh PSG, di mana Ibra berhasil membuat hasil Imbang lewat bola pantul hasil freekick, skor 1-1 buat PSG. Namun di menit 89, malapetaka tiba setelah kipper PSG menjatuhkan Alexiz di dalam kotak finaly. Sang wasit yang memberi hadiah finalty kepada Barca akhirnya sukses di eksekusi oleh Xavi. Kedudukan 1-2, Barca unggul.

Sang dewi fortuna pun menghampiri Paris Saint German, lewat assist Ibra yang berhasil dikonversi menjadi gol lewat kaki Mautidi di masa Injury time, membuat skor imbang 2-2. Sampai akhir pertandingan babak kedua, tak ada lagi gol yang tercipta hingga hasil imbang pun menutup leg pertama perempat final UEFA Champions League. Ini pun menjadi modal berharga buat Barcelona di Leg ke-2 yang akan menjamu PSG di Nou Camp pada  April 2013.