| by | Filed under Bola, UEFA.

Pemuncak klasemen Seri A ini, punya cara tersendiri dalam menghadapi FC Hoolywood. Dalam pertandingan perempat final Liga Champions 2012/2013 antara Bayern Munich vs Juventus, ini memang merupakan salah satu partai big match. Bagaimana tidak, dua tim pemuncak klasemen di masing-masing liga ini merupakan laga syarat gengsi.

Liga Champion UEFA Champions League

Munchen yang dalam beforma terbaiknya tentu saja tak main-main dalam menghadapi La Vecchia Signora sebagai Capolista Italia ini. Namun dibalik semua itu, Juve yagn bertandang ke Allianz Arena sudah mengantisipasinya dengan mendatangkan skuad terbaiknya dan cara tersendirinya, inilah 5 cara Juventus kalahkan Bayern Munich dalam laga tandang di perempat final liga champions:

Pertahanan yang kokoh

Italia terkenal akan pertahanan Gerendel. I bianconeri punya itu dengan kapten sekaligus kiper Buffon sebagai palang pintu terakhir kemudian ditopang tiga bek merupakan implikasi pertahanan yang kokoh dengan membuat kubuh lawan suit untuk menembusnya.

Penguasaan Lini Tengah

Andrea Pirlo adalah kunci kemenangan  dengan dibantu oleh Arturo Vidal, Claudio Marchisio, dan Paul Pogba yang merupakan kekuatan utama La Signora. Terbukti pada laga sebelumnya, Pirlo sudah menyumbang lebih dari 5 Assist di liga champion .

Efektifitas Striker Dalam Mencetak Gol

Striker adalah tumpuan utama dalam urusan membobol gawang Die Bavaria, meski striker terproduktif Juve di Liga Champions saat ini adalah Fabio Quagliarella yang mengemas 4 gol namun dipastikan Antonio Conte sudah mengatasi permasalahan ini.

Gol Tandang

Gol tandang akan menjadi krusial, dimana ini jelas mempunyai keuntungan buat Juve di Turin meski Bayern tidak ingin membiarkan gawangnya kebobolan di Allianz Arena.

Bocoran Arturo Vidal

Cerita dari Arturo Vidal adalah keuntungan buat Conte untuk menerapkan strategi menghadapi Jupp Heynckes. Mantan pemain Leverkusen, asal Italia tersebut sudah menghadapi raksasa Jerman selama tahun 2007 hingga 2011.