| by | Filed under Bola, UEFA.

Dalam hasil review pertandingan Perempat Final Liga Champions antara Bayern Munchen vs Juventus, adalah merupakan kekalahan  yang terbilang menyakitkan buat La Vecchia Signor, pasalnya dalam laga sebelumnya Juve merupakan tim yang selalu tampil impresif dengan status sebagai tim yagn tak pernah kalah mulai dari fase grup liga champion 2012/2013.
Liga Champion UEFA Champions League
Bertandang ke Allianz Arena, I bianconeri harus pontang panting menghadapi gempuran bertubi-tubi dari tuan rumah hingga La Vecchia Signora tak cukup banyak mendapat peluang. Superior Munchen pun di tunjukkan pada waktu awal laga lewat gol cepat David Alaba yang masih 27 detik jalannya pertandingan hingga mengejutkan Juve dibabak pertama.

Tak sampai disitu, FC Hoolywood masih mengobrak-abrik pertahan Le Zebre, yang hasilnya pada menit 63 Munchen pun memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melalui Thomas Muller. Permainan tensi tinggi yagn diperagakan oleh Die Bavaria membuat kesulitan bagi Juve dalam menguasai jalannya pertandingan.

“Meski pada leg kedua nanti akan sulit dengan defisit gol tandang tapi kami memiliki peluang untuk bisa lolos ke fase berikutnya” Conte. Dalam laga ini Conte tak menyalahkan para pemain meski harus kebobolan dua kali ke gawang  Gianluigi Buffon, akan tetapi “timnya akan membuat kejutan di Torino “, Ungkapnya.

“Bermain di Allianz Arena, pemain-pemain Juve banyak melakukan salah umpan dan sering kehilangan bola, terutama saat berada di wilayah pertahanan Bayern”, tambahnya.