| by | Filed under Bola, UEFA.

Selain laga seru antara PSG vs Barcelona, pertandingan perempatfinal liga champion yang tak kalah menarik terjadi di Allianz Arena di mana Bayern Munich menjamu Juventus. Jalannya pertandingan diawal laga langsung disuguhkan permainan menarik dimana puluhan ribu supporter FC Hoolywood yang memadati Allianz Arena langsung bergemuri, ketika La Vecchia Signora dikejutkan dengan gol cepat D. Alaba yagn baru berjalan 25 detik.Liga Champion UEFA Champions League
Tendangan  David Alaba dari jarak 27 meter mengecoh Buffon yang langsung membuahkan gol, skor 1-0 buat Munchen. Gol tercepat Alaba merupakan gol tercepat ke 6 dalam sejarah liga champion. I bianconeri yang tertinggal langsung menaikkan tempo serangan namun rapatnya barisan pertahanan Bayern Munich membuat juventus sulit untuk menembus.

La Signora juga punya beberapa peluang diantaranya dari  freekick Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, namun hanya melambung diatas mistar gawang. Hingga berakhirnya babak  pertama skor tidak berubah.

Masuknya Ruben membuat Die Bavaria kembali mengendalikan permainan. Ruben pun mendapat peluang dimenit ke 19, andai saja kipper Juve tidak menghalanginya. Masuknya babak kedua, di menit 63 kembali bergemuru setelah Muller berhasil membobol gawang Gianluigi Buffon untuk kedua kalinya. Skor 2-0 ini tidak berubah hingga usai babak kedua.

Dengan kemenangan yang diraih oleh Bayern Munchen merupakan modal berharga untuk bertandang ke kota Turin dalam leg ke 2 Liga Champions.