| by | Filed under Bola, UEFA.

Dalam hari kedua di leg pertama partai perempatfinal liga champion yang mempertandingkan Real Madrid vs Galatasary menjadi pertandingan yang menarik, dimana Los Merengues tampil dengan skuad terbaiknya pada awal laga langsung tancap gas.
Liga Champion UEFA Champions League
Alhasil pada menit ke 9, Cristiano Ronaldo yang mendapat assist lewat Mezut Ozil berhasil dikonversi menjadi gol, skor 1-0 Los Blancos memimpin. Galatasary yang dalam posisi tertinggal, langsung menebar ancaman lewat tendangan Didier Drogba namun sikap sang kiper Diego Lopez, mampu di tepisnya dengan baik.

Keasikan menyerang, gawang tim berjuluk Aslanlar kembali jebol namun kali ini lewat Karim Benzema di menit 28 hasil umpan Essien, 2-0 untuk Madrid. Sejumlah peluang emas pun terjadi dari kedua kubu, namun hingga babak pertama berkesudaha skor 2-0 tidak berubah.

Dibabak kedua, Madrid masih menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola yang tinggi meski tim Avrupa Fatihi “Galatasary” sesekali masuk membuat ancaman dipertahanan Elreal. Di menit 63, Benzema ditarik keluar dan digantikan oleh Gonzalo Higuain, hasil positif pun kembali terjadi yaitu tendangan freekick Xabi Alonzo yang diteruskan Higuain membuat kiper Galatasary harus memungutnya, untuk ke tiga kalinya, 3-0 Madrid jauh memimpin.

Dalam posisi tertinggal, striker Galatasay “Burak” membuat diving yang langsung dihadiahkan kartu kuning oleh sang wasit. Dimenit 81, 86, Ozil dan Di Maria ditarik keluar yang digantikan Lucas Modric & Pepe. Hingga babak kedua usai tidak ada gol lagi yang tercipta, skor 3-0 pun menutup jalan pertandigan 2 kali 45.

Dengan hasil tersebut merupakan modal berharga untuk Los Vikingos dalam bertandang ke Türk Telekom Arena, Istanbul, Turki dan juga merupakan mission impossible bagi Galatasary.