| by | Filed under Bola, UEFA.

Dalam hari kedua leg pertama liga champions 2012/2013 dimana tim asal Turki, Galatasary tidak diunggulkan dalam pertandingan melawan Real, tetapi Mou menghimbau kepada skuadnya untuk tidak meremehkan siapa saja yang menjadi lawan meski mengeluarkan merendah. Sang special One juga menepis anggapan bahwa Los Blancos sebagai favorit juara, dimana , Real Madrid akan menantang tim non unggulan pada pertandingan perempatfinal liga champion. Liga Champion UEFA Champions League

Dalam partai perempat final liga champion antara Real Madrid vs Galatasary, Pria asal Portugal pun menyarankan kepada timnya untuk mewaspadai trio Aslanlar yakni Drogba, Sneijder dan Yilmaz, “yang bisa saja berpotensi membahayakan gawang ataupun merepotkan baris pertahanan”, Tegasnya pelatih yang pernah¬†meraih dua titel Liga Champions bersama dua tim berbeda.

Meski, Sneijder dan Drogba baru bergabung dengan klub berjuluk Avrupa Fatihi namun Mou menilai mereka adalah pemain yang berbahaya, Sementara untuk Burak Yilmaz merupakan pemain depan andalan Galatasaray di UEFA Champions League dengan mengemas 8 gol bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Patut kita tunggu bagaimanakah alotnya laga nanti malam, apakah tim asal Turki “Galatasary”, mampu membuat kejutan pada pertandingan melawan Los Merengues yang akan di helat di Stadion Santiago Bernab√©u.