| by | Filed under Bola, UEFA.

Bernama lengkap Stuart Astill adalah seorang pendukung klub Nottingham Forest yang tidak pernah absen mendukung klub kesayangannya tersebut. Sudah lebih dari 1.786 laga ia hadiri melihat tim kesayangannya tampil dan lolos di Liga Inggris. Pada tahun 1956, pertama kalinya ia menyaksikan laga Nottingham yang beru berusia 10 tahun.

Stuart Astill Fans Ini Tak Pernah Absen Saksikan 1.786 Laga Beruntun

Astill sudah hadiri 2.534 laga Forest sejak tahun 1956 selain itu ia juga telah melakukan perjalanan lebih dari 100 ribu mil dengan berbagai transportasi, hanya untuk mendukung timnya bermain di Inggris dan Eropa.

Pria paruh baya tersebut saking fansnya kepada klub kesayangannya, ketika ia dirawat di rumah sakit setelah kakinya terkena infeksi Ia masih bisa hadir menyaksikan laga imbang 2-2 tim yang dicintainya itu saat menjamu Brighton. Namun setelah itu dokter melarangnya sampai keadaannya tetap pulih.

pemuda asal negeri elizabeth tersebut, juga pernah melewat sekali tidak menonton laga timnya karena harus harus bertugas dalam acara pernikahan ditahun 1973 dan ia merasa kecewa.