| by | Filed under Motor, Otomotif.

Seperti halnya, 5 motor super sport asal yamaha yang telah melakukan pengembangan dalam jenis Moge alias motor gede. MV Agusta juga sedang melakukan tahap akhir pengujian sebelum meluncuran motor sport berlebel Rivale bermesin tiga silinder 800cc ini.

MV Agusta Rivale 800

Motor MV Agusta Rivale memang sangat ditunggu-tunggu bagi pecinta motor sport dunia, tampilan yang sangar dan didukung mesin bertiga selinder ini tertangkap kamera Moto.It saat sedang melakukan tahap uji akhir di jalan Italia dengan bentuk tahap akhir. Melihat hal ini tentunnya dalam waktu dekat kemungkinan MVAgusta 800 akan diluncurkan pada tahun 2013.

MVAgusta Rivale

Secara spesifik MVAgusta Rivale 800 memiliki bobot berat 175 kg yang didukung mesin 800 cc dengan keluaran tenaga mencapai 125 hp serta Cakram kembar 320 mm dan empat-piston kaliper radial depan Disc 220 mm ditambah dengan Adjustable Marzocchi & Sachs Suspension dengan radial Brembo brakes di rasa cukup untuk meredam Hypermotard tersebut.

Dilengkapi teknologi MVICS (Motor & Vehicle Integrated Control System) akan memberikan pilihan mode pengendaraan sesuai karakter yang diinginkan. MV Agusta Rivale 800 dibandrol dengan harga € 10.990 ($ 13.945) atau di kisaran 134 juta rupiah dan inipun akan menjadi pesaing langsung dari Ducati Streetfighter 848.