| by | Filed under Mobil, Otomotif.

Pada sudah tahukan film Need For Speed sebelum-sebelumnya, NFS (Need For Speed) yang identik dalam dunia game mobil balap ini bakal kembali di kemas ke dalam sebuah film yang rencananya akan dirilis dan dipasarkan pada 14 Maret 2014 mendatang.

SuperCar McLaren P1 carscoops

Kali ini, film tersebut berkisah tentang seorang pembalap jalanan yang baru bebas dari penjara kemudian pembalap muda tersebut ditarik ke dalam sebuah asosiasi bisnis kaya raya untuk diikut sertakan pada sebuah balap cross-country dengan niat balas dendam yang ada di dalam pikirannya.

Seperti diketahui dalam beberapa seri terakhir, game NFS sudah memakai kendaraan bertipe SuperCar dan telah meninggalkan mobil-mobil bertipe street racing serta muscle car yang merupakan bagian dari imej dari Need For Speed dalam beberapa seri awal game mereka.

Ini pun yang membuat rumah produksi besutan game tersebut “Dreamwork Studios”, untuk mengikuti perubahan akan memakai kendaraan berjenis supercar kedalam sebuah film terbaru NFS. Pasalnya dalam pembuatan film yang mengambil tempat di Mendocino County, California, AS salah satu aktor utamanya, Aaron Paul terlihat dengan beberapa mobil supercar yang disiapkan dalam pembuatan film ini.

SuperCar McLaren P1 Need For Speed

Di sinyalir, Pengambilan set foto syuting film tersebut salah satu supercar teranyar milik McLaren yaitu McLaren P1 menjadi mobil bintang utama yang bersama beberapa supercar lainnya, seperti Porsche Cayenne, Ford Mustang, Bugatti Veyron dan Saleen S7.