| by | Filed under AFC, Bola.

Sebelumnya aksi mengagumkan dari Tristan alif Naufal berjuluk “The Next Messi from Indonesia” yang berhasil mencuri perhatian dunia lewat video-nya, kini satu lagi pemain berbakat asal Indonesia yang berhasil mencuri perhatian Sir Alex Ferguson yah, dialah Jack Brown. Setelah menjadi pemain terbaik dalam The World Final Skill Test 2012 Manchester United Soccer School (MUSS) yang diadakan di Old Trafford 2012 tahun lalu, namanya pun langsung melejit.

jack brown

Bagaimana tidak, keberhasilan memenangkan skor tertinggi dengan meraih 600 poin yang mengalahkan 6 anak berusia di atas umurnya dari seluruh pemain terbaik dunia termasuk kakaknya sendiri. Keikutsertaan, anak dari pasangan Lance Brown dan Indah Brown dalam ajang tersebut telah membuat bangga masyarakat Indonesia.

Namun cukup disayangkan, remaja kelahiran Jakarta, 2 November 2001 ini pun mengungkapkan keinginannya untuk memilih bermain bersama Manchester United dan timnas Inggris setelah ia dewasa nanti dan cita-citanya tersebut pun telah mendapat dukungan dari kedua orang tuanya.

Adik dari George Brown pun juga mempunyai segumpal prestasi yang ia telah raih diantaranya, pemain terbaik MUSS Dubai 2006, best player of the year of Sony Tournament di Al Rasyid Elementary School, Nad Al Sheba 2010 dan Dubai English Speaking School Tournament 2011 serta yang terakhir MUSS Old Trafford pada bulan Oktober 2012.

Jack yang juga mengidolakan Wayne Rooney dan Andik Virmansyah ini, punya berpotensi untuk tumbuh menjadi pemain hebat. Ia pun bertekad untuk berkarir di Inggris bukannya di Indonesia.