| by | Filed under Bola, UEFA.

Dalam leg kedua partai perempat final liga champions sudah meloloskan 2 tim yaitu Real Madrid dan Borussia Dortmund, dimana kedua laga tersebut tersaji pertandingan yang menarik. Dalam partai perempatfinal liga champion leg ke 2, Malaga harus tumbang dikandang Dortmund dengan skor dan agregat yang sama 3-2 sedangkan untuk Real harus mengakui ketangguhan Galatasary di Türk Telekom Arena, Istanbul, Turk dengan skor 3-2, namun demikian Madrid tetap lolos ke semifinal dengan agregat 3-5.Hasil pertandingan

Review Gol antara Borussia Dortmund vs Malaga;

Menjamu Malaga di stadion Signal Iduna Park, tuan rumah langsung dikejutkan dengan gol pertama Malaga lewat sepakan kaki kiri Joaquin yang mendatar menembus gawang Roman Weidenfeller di menit 25, Malaga unggul 0-1. Memasuki akhir pertandingan tepatnya di menit ke 40, berawal dari umpan Goetze yang diteruskan Reus ke Lewandowski lewat tumitnya berhasil dikonversi menjadi gol, skor imbang 1-1 menutup babak pertama.

Dibabak kedua tepatnya dimenit ke 82, Malaga kembali membuat penonton stadion Signal Iduna Park terdiam lewat serangan balik cepat Baptista yang diteruskan oleh Eliseu dan langsung dengan mudahnya mencebloskan gawang Dortmund, 1-2 Malaga unggul. Saat kemenangan di depan mata, Dortmund sukses menyamakan skor menjadi 2-2 dimasa dua menit injury time, lewat tendangan Reus hasil kemelut di depan gawang.

Dewi Fortuna pun masih berpihak kepada tuan rumah setelah pemain Dortmund “Santana” menjadi pahlawan hasil sontekannya yang langsung membobol gawang Malaga. Skor 3-2 menutup laga ini dengan agregat 3-2 pula, Dortmund lolos ke partai semi final.

Review Gol antara Galatasaray vs Real Madrid;

Dibabak pertama tepatnya dimenit ke tujuh, CR7 langsung membuat gol cepat. Berawal dari Mesut Oezil yang menyodorkan bola ke Sami Khedira lalu diteruskan oleh Ronaldho yang langsung bersarang di gawang Muslera, skor 0-1 Madrid unggul. Hingga wasit meniup pluit tanda babak pertama telah usai skor tersebut pun tidak berubah, Galatasary tertinggal agregat 0-4.

Jalannya pertandingan dibabak kedua, Galatasary mennguasai jalannya pertandingan lewat sepakan keras Eboue yang membuat Lopez terdiam, skor imbang 1-1. Dalam tempo dua menit Galatasaray berbalik unggul 3-1, di antaranya lewat gol Sneijder dimenit 70 dan gol Drogba di menit hasil assist Sneijder yang langsung diteruskan lewat backheel pemain Pantai gading tersebut kearah pojok gawang .

Berada di atas angin dengan keunggulan agregat 3-4, kini harus menjauh ketika Ronaldo merobek gawang Muslera dimasa tiga menit injury time babak kedua. Ini pun meredamkan mimpi tim berjuluk Avrupa Fatihi melaju ke semi final.