| by | Filed under Otomotif, Tips Trik & Modifikasi.

Ada begitu banyak inspirasi atau ide yang ada dari dalam pikiran kita untuk mewujudkan keinginan modifikasi kendaraan sendiri, sehingga dalam menjalankan ide tersebut kadang terjadi hambatan yang tidak diperhitungkan dan membuat terhambatnya proses modif tersebut, untuk itu anda perlu membaca 3 hal ini.

Sebelumnya, new jupiter mx modif berserta aksesorisnya sudah lebih dulu hadir di bolaotomotif.com dengan tampilan yang terbilang simpel, sama seperti modifikasi byson ataupun new yamaha vixion dengan menyediakan beragam aksesoris menarik.

Namun pada kali ini, bang Bagong “begitu sapaannya” coba memberi inspirasi kepada teman-teman, lewat motor yamaha Jupiter MX black white-nya yang terbilang modif simpel nan keren, cukup bagus buat harian atau buat ke kampus. Secara spesifik, jupiter mx miliknya tersebut tidak melakukan banyak perubahan.

Diantaranya yaitu dengan menggunakan warna putih hitam untuk body lalu pada untuk jenis pelek yaitu repaint metalic putih serta piringan cakram 300 mm dan filter karbu koso dengan tambahan spion original sudah membuat motor tersebut tampil keren.

Penasaran akan bentuknya, berikut spesifikasi dan sampel gambar dari Jupiter MX Black and White kepunyaan mas Bagong:

Spesifikasi
Ban Original Pabrik, Depan IRC 70/90-17, Belakang IRC 100/70-17
Pelek Original Pabrik, Repaint Metalic White by GALUNGGUNG CAR SHOES
Spion Original Pabrik, opotan pasar minggu (yg asli dealer pecah)
Sticker2 by ALEXA DESIGN
Front Disc Brake RIDE IT 300mm
Filter Carburator KOSO Turbin
Body Cuma Lepas Striping

Jupiter MX Hitam Putih

Motor Jupiter mx black and white

Lampu sein Jupiter mx

Filter karburator koso

disc brake 300 mm