| by | Filed under Bola, UEFA.

Akhirnya, dipastikan duo Jerman dan Spanyol berada di partai semifinal, setelah sebelumnya Madrid dan Dortmund lebih dulu menyatakan lolos setelah menumbangkan lawan-lawannya. Dalam laga leg ke 2 yang berlangsung pada 11 April 2013, dimana mempertandingkan empat klub pemuncak klasemen di liga masing-masing yakni Barcelona vs PSG dan Juventus menjamu Bayern Munich.

Berlangsung di Camp Nou, Barca harus bermain imbang 1-1 atas Paris st German, meski demikian blaugrana tetap lolos ke partai empat besar liga champions dengan agregat 3-3 dengan kemenangan produktivitas gol tandang. Sementara hasil mengecewakan terjadi di Turin, yang mana untuk kedua kalinya La Vecchia Signora harus tunduk 0-2 dari Bayern, agregat 0-4 membuat FC Holywood melaju ke semifinal.

Review Gol antara Barcelona vs PSG

Jalannya pertandingan dibabak pertama sejak menit awal berlangsung dengan sengit dan seru, dimana Barcelona dan PSG sama-sama bermain terbuka. Saling serang menyerang pun mewarnai jalannya pertandingan serta sejumlah peluang pun terjadi dari kedua kubu, namun hingga peluit dibunyikan tanda babak pertama usai, tak ada gol yang tercipta.

Empat menit berjalannya pertandingan di babak kedua tepatnya pada menit ke 49, Paris Saint Germain lebih dulu menjebol gawang Barcelona. Yakni lewat umpan terobosan Zlatan Ibrahimovic yang berhasil diselesaikan oleh Pastore lewat sontekannya yang mengecoh Victor Valdes, 0-1 PSG memimpin.

Pada menit 71, Barcelonistas yang memadati Camp Nou bersorak ketika Pedro berhasil membuat gol penyeimbang hasil assist David Villa. Hasil 1-1 menutup jalannya babak kedua, dengan agregat 3-3  Barcelona berhak melaju ke semi final liga champions setelah unggul gol tandang.

Review Gol antara Juventus vs Bayern Munchen

Agregat 0-2 atas Bayern, membuat Juve berinisiatif menyerang dan langsung menekan dibabak pertama. Beberapa peluang I bianconeri yang terjadi babak pertama tak ada satu pun membuahkan gol hingga peluit tanda babak pertama usai dibunyikan.

Juventus masih mengendalikan jalannya pertandingan dibabak kedua masih tampil agresif, namun pada menit ke 64 gawang Juventus harus bobol lewat sundulan Mandzukic hasil bola Rebound Buffon, skor 0-1 buat Bayern. Di Injury time babak kedua, Munchen kembali menambah skor namun kini lewat sepakan terukur Pizarro yang berhasil dikonversi menjadi gol. Skor 2-0 pun ini menjadi penutup pertandingan, dengan hasil agregat 0-4 Juve tersingkir dan Bayern lolos ke semifinal.