| by | Filed under Bola, UEFA.

Kemenangan Real Madrid atas wakil Turki Galatasary serta Borussia Dortmund yang mengkandaskan mimpi Malaga melaju ke semifinal, membuka peluang akan adanya duo wakil Spanyol dan Jerman di partai empat besar Liga Champions 2012/2013. Seperti dalam hasil pertandingan Borussia Dortmund vs Malaga serta Galatasaray vs Real Madrid (10/4/13, Rabu dini hari WIB).

Meski kalah di T├╝rk Telekom Arena, namun Madrid dipastikan lolos ke pertandingan selanjutnya dengan agregat 5-3 dari Galatasary, sedangkan satu wakil Spanyol lagi harus mengubur mimpinya setelah Dortmund berhasil menyingkirkan dengan sangat dramatis dimasa injury time.

Kamis 11/04/2013 dini hari WIB, dimana empat tim yang tersisa yaitu “Paris St Germain, Barcelona, Bayern Munich, dan Juventus” akan┬ámemperebutkan dua tiket untuk melaju ke babak berikutnya. Dapat dipastikan di kedua pertandingan nanti laga sengit akan terjadi, dimana satu wakil Jerman & Spanyol sudah memegang setengah tiket untuk melangkah ke empat besar UEFA Champions League.

Barcelona yang akan menjamu PSG di Camp Nou, hanya membutuhkan hasil seri saja untuk melaju ke semi final sementara Bayern Munich berada diatas angin, setelah kemenangan diraih saat Juve bertandang ke Allianz Arena. FC Holywood hanya membutuhkan hasil imbang atau kalah 0-1 saja untuk mendapatkan satu tempat di partai semi final liga champion.

Mungkinkah skenario duo Jeman dan Spanyol ini terwujud! ataukah PSG membuat kejutan di Nou Camp dan La Vecchia Signora membuyarkan mimpi Bayern, Patut di tunggu.