by | Filed under Bola, UEFA.

Usainya pertandingan leg kedua liga champions antara Galasatasy vs Real Madrid ada kejadian menarik yaitu dimana sebelumnya, Gokmen Akdogan pemuda asal Turki yang merupakan kembaran Cristiano Ronaldo punya keinginan untuk bertemu langsung dengan sang idola “CR7” akhirnya terwujud setelah usainya pertandingan pada hari selasa 9 April 2013 di Istanbul, Turki.

Pertemuan bahagia Gokmen Agdogan Kembaran Ronaldo dengan sang idola

Pemuda 23 tahun tersebut terlihat bahagia ketika bisa bertemu langsung begitu dekat dengan sang idola sembarin memakai jersey timnas Portugal bernomor punggung 7. Kalah itu, Real yang datang dalam lanjutan leg kedua perempatfinal liga champions melawan Galatasary di Türk Telekom Arena harus kalah pulang dengan kekalahan yang menguntungkan.

Sesaat sebelum para pemain Madrid masuk kedalam bus, Agdogan sudah lebih dulu menunggu sang idola. Ini pun menjadikan nama “Gokmen Akdogan” kembaran CR7 makin populer di Istanbul, Turki sehingga Akdogan sering dimintai tanda tangan oleh para groupies.

Bagaimanakah kebahagian Gokmen saat bertemu dengan Ronaldo saat usainya laga Madrid kontra Galatasary, berikut videonya:

Jangan lupa juga untuk melihat video aksi seru, lucu dan menarik lainnya.