| by | Filed under F1, Otomotif.

Seperti halnya di dalam dunia sepakbola, tak hanya laki-laki saja yang bisa mendominasi lapangan hijau namun kaum hawa pun bisa ikut berpartisipasi seperti 10 pemain pesepakbola wanita cantik ini serta 3 wanita anggun yang menghiasi dunia sepakbola.

Dalam dunia balap mobil pun seperti F1 atau Nascar yang mempunyai rasa adrenalin tinggi ternyata para wanita ini bisa juga ikut dalam daftar nama pembalap. Ingin tahu siapa saja mereka, berikut ini enam nominasi pembalap wanita cantik dan seksi:

Alexandra Asmasoebrata

Alexandra Asma Soebrata
Mengawali karirnya dari balap gokart pada usia 12 tahun dengan beberapa kali mengukir prestasi mengagumkan, Ia lantas langsung terjun ke arena balap internasional. Disinilah awal mulanya Andra yang sering disapa, masuk dunia balap Formula. Saat ini, Alexandra mengikuti kejuaraan F2 dan berpeluang ke Formula 1.

Danica Patrick

Danica Patrick
Wanita cantik dan seksi ini yang merupakan salah satu pembalap Nascar juga berprofesi sebagai seorang model. Danica Patrick mengawali karirnya dari ajang Indycar dan akhirnya Ia kini berlabuh ke Nascar Daytona 500 meskipun dalam balapan tersebut pria sangat meniminasi.

Force Courtney NHRA

Force Courtney NHRA
Force Courtney merupakan pembalap wanita yang ikut dalam ajang balap mobil drag race, dengan menempatkannya sebagai wanita pertama yang lolos di posisi nomor satu dan juga memenangkan acara tersebut namapun kian populer.

Maryeve Dufault

Maryeve Dufault
Berparas cantik dan seksi, Maryeve mengawali berkarirnya dari dunia balap ternyata ia juga mempunyai profesi lain yaitu sebagai seorang model yang tak tanggung ia menyabet juara dalam ajang Miss Hawaiian Tropic International tahun 2000. Sejumlah ajang balapan pun Ia ikuti seperti Formula BMW, Formula Renault, Star Mazda, NASCAR Canadian Tire Series, ARCA Racing Series dan NASCAR Nationwide Series.

Cyndie Allemann

cyndie allemann
Berkewarganegaraan Swiss, Cyndie memulai karirnya dari ajang karting dan kini ia menjadi pembalap wanita pertama yang pernah mengikuti Super GT series. Ia juga merupakan putri dari mantan juara karting Swiss Kurt Allemann dan adik dari pembalap sesama Ken Allemann.

Jennifer Jo Cobb

Jennifer Jo Cobb
Jennifer Jo Cobb adalah pembalap wanita asal Amerika, yang menempatkannya sebagai pemegang rekor tertinggi dari sejumlah pembalap wanita ditempat ke-17 di Seri 2010 Camping Truck Dunia NASCAR. Jennifer juga berkiprah berbagai seri seperti di seri Nationwide NASCAR bersama dengan ARCA Racing Series & NASCAR Camping World Series Truck.