| by | Filed under AFC, Bola.

Ajang EPL Masters Indonesia Tour 2013 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Jumat (19/4) dan akan di hadiri oleh para legenda pemain bintang liga Inggris yang menantang tim Bandung All-Star. Dalam Even EPL Master ini sebelumnya juga pernah diselenggarakan di beberapa negara Asia lainnya, seperti Malaysia, Thailand dan Brunei Darussalam.
EPL Master
Dan kali ini Indonesia adalah negera berikutnya yang disambangi, untuk tim EPL Master sendiri terdiri dari sebelas pemain Legends Liverpool, dua dari Manchester United dan juga di perkuat lima pemain EPL All-Stars. Diantaranya:

11 Pemain Liverpool legend: Bjorn Tore Kvarme, Dietmar Hamann, Jason McAteer, Jerzy Dudek, Rob Jones, Robbie Fowler, Michael Thomas, Phil Babb, Stephane Henchoz, Steve Harkness, serta Steve McManaman.
2 Pemain Manchester United legend: Andy Cole dan Ronny Johnsen.
5 Pemain EPL All-Stars: Frank Leboeuf, Michael Bridges, Michael Mols, Sasa Ilic, dan Tore Andre Flo

Dan untuk tim Bandung All-Star sendiri akan diperkuat oleh skuad Persib Team U-21 serta Kurnia Sandy, Budiman, Nur Alim, Roby Darwis (merangkap pelatih), Yeyen Tumena, Gusnedi Adang, Ansyari Lubis, Imran Nahumaruri, Bima Sakti, Peri Sandria, Kurniawan DY dan Asep Dayat.

Laga ini akan menggunakan konsep sportainment yaitu seluruh pemain akan bergantian masuk ke lapangan layaknya pertandingan basket, sehingga pemain yang sudah keluar masih bisa kembali ke pertandingan selama 2×40 menit dengan durasi istirahat 20 menit.

Selain laga eksebisi ini, juga akan diadakan beberapa acara lainnya seperti Meet and Greet, Diary EPL Master yang berisi liputan kegiatan sebelum pertandingan.