| by | Filed under Motor, Otomotif.

Jika membaca dari Judul di atas memang sedikit menggelitik, terkait hampir semua remaja cowok menyukai motor buatan Suzuki ini yang terlihat mirip dengan belalang tempur. Satria FU, sekarang ini memang lagi mendominasi penjualan motor suzuki dengan persentase 70  persen diikuti suziki Nex serta model lainnya.

Meski motor sport dari berbagai produsen bermunculan seperti Bajaj Pulsar 200 NS, Honda CB150R StreetFIre, New V-Ixion dan skutik listrik Off-Road KTM (E-Speed), tetapi motor ini tetap jadi dominan dikalangan remaja.

Yah, selain berdesain sporty, performa underbone serta bermesin DOHC 4 Valve dan pendingin oli dengan SACS sehingga menjadi salah satu alasan di sukai cowok, Argumen lain muncul dari sebuah ilustrasi unik dan kocak di sosial media dengan menggambarkan kelebihan Suzuki Satria FU jika dibandingkan dengan motor biasa atau matik, yakni posisi dudukan yang menurun ke depan.

Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini, jadi mungkin inilah alasan mengapa remaja cowok menjadi mayoritas pemakai utama sebagai penggemar Suzuki Satria FU, selain dari penampilannya yang cantik dan modern juga membawa sedkit keuntungan.
Alasan motor suzuki satria FU disukai cowok pria laki-laki