| by | Filed under Motor, Otomotif.

Teknologi Injeksi pada kendaraan roda dua memang sudah bukan hal baru lagi dalam dunia otomotif. Kita perlu mengenal sistem kerja motor injeksi, yang secara notabenenya perawatan jadi lebih mudah, murah dan instant.

Dalam memasuki era motor injeksi, banyak terlihat kendaraan roda dua yang sudah memakai teknologi FI ini, salah satu yang menjadi alasan adalah dalam melakukan proses pembakaran menjadi lebih sempurna dan efisien, pemakaian bahan bakar lebih irit, ramah lingkungan dan performa lebih stabil.

Hal ini juga yang mendorong Yamaha Indonesia untuk menggunakan teknologi injeksi kepada skutic New Mio Fino setelah mengaca dari negeri tetangga “Thailand”, yang lebih dulu mengeluarkan wajah dan mesin injeksi baru dari Yamaha Fino pada bulan Maret lalu.

Meski kita masih harus menunggu kehadiran Fino Injeksi di Indonesia tetapi kabar akan kemunculan skutic injeksi baru ini semakin santer terdengar setelah dalam daftar Kemenperin terdapat kode Yamaha 1YD yang memungkinkan bahwa itulah motor skutic Fino.

Yup, sebaiknya kita menunggu saja kehadiran new Yamaha Fino FI sehingga menimbulkan rasa penasaran. Untuk itu kami sajikan saja tiga foto Yamaha Fino FI asal Thailand yang akankah menyerupai bentuk dengan di Indonesia ?
Yamaha New Mio Fino 2013

Yamaha New Mio Fino 2013

Yamaha New Mio Fino 2013