| by | Filed under Video, Video Bola.

Selebrasi heboh dan unik, tak hanya dilakukan oleh pencetak gol saja, tapi manajer sepakbola pun bisa melakukannya. Meski ini bukanlah hal baru dalam dunia sepakbola namun dari aksi tersebut ternyata dapat mencuri perhatian penggila bola.

Seperti saat pertandingan Newcastle vs Sunderland, Minggu (14/4/2013). Dimana pasukan Sunderland berhasil menundukkan Newcastle dengan skor telak 3-0, di St. James Park. Laga derby Tyneside ini, terbilang sangat spesial bagi Paolo Di Canio yang juga merupakan manajer tim berjuluk The Black Cats.

Bagaimana tidak, kemenangan atas Newcastle telah menjauhkan timnya dari zona degradasi. Luapan kegembiraan, kepuasan, emosi dan kegilaan bercampur-aduk menjadi satu, sampai-sampai ia mengalahkan selebrasi pemain yang berhasil menyarangkan bola ke gawang itu sendiri.

Tidak hanya itu, dari aksinya tersebut celananya sampai kotor dan rusak. Penasaran akan perayaan gol ala Paolo Di Canio, manajer Sunderland. Berikut, lima foto ekspresi gaya dari Paolo Di Canio atas kemenangan yang diraih serta cuplikan video: